Update: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sudah Mengerucut, Terungkap Dalam Waktu Dekat

Update: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sudah Mengerucut, Terungkap Dalam Waktu Dekat

SUBANG - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, disebut sudah mengerucut. Polisi menyebut, kasus ini segera terungkap.

Sejauh ini, polisi telah melakukan pemeriksaan 23 saksi. Juga laboratorium forensik untuk menguatkan bukti-bukti yang mengarah kepada pelaku.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Chaniago optimis kasus ini segera terungkap. Kendati dia belum berkenan menyebutkan kapan waktu pengumuman tersangka.

“Kita tunggu dari penyidik. Dalam waktu dekat Insya Allah bisa diungkap semua, termasuk pelakunya,” beber Erdi di Mapolda Jabar, Kamis (9/9/2021).

Penyidik, kata dia, juga masih melakukan pengembangan hasil laboratorium forensik. Namun, Erdi juga tak merinci apa saja hasil pemeriksaan labfor yang ia maksud.

“Saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis (hasil labfor),” ungkapnya.

Rencananya, penyidik juga akan kembali memanggil sejumlah saksi yang sebelumnya sudah diperiksa.

Sementara itu, HP Amel yang disebut-sebut bakal jadi petunjuk penting hingga kini masih belum ditemukan.

Erdi pun berharap, dalam waktu dekat, HP tersebut dapat segera ditemukan.

“Masih dalam pencarian, ini sudah mendekati titik terang dan kita mohon doanya saja ya,” ucap Erdi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (9/9/2021).

Selain petunjuk keberadaan HP korban, polisi juga telah mengantongi bukti baru terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Erdi enggan membeberkan barang bukti yang dimaksud dengan alasan masih dalam tahap pendalaman.

Barang bukti itu bakal dibeberkan jika polisi sudah menetapkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang. (yud/pojoksatu)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: